Terima kasih telah berkunjung ke web ini, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar.
Home » » Jakarta Menyambut Guru Mulia dari Yaman

Jakarta Menyambut Guru Mulia dari Yaman


           Penduduk Jakarta dan sekitarnya baru saja mendapatkan anugerah yang besar dari Allah SWT, seorang guru mulia salah satu guru besar di jamiah daarul musthafa hadramaut Yaman yaitu habibanal mahbub Al Allamah Alhabib Umar Bin Salim Bin Hafidz baru saja datang ke Jakarta untuk  menghadiri acara tabligh akbar yang diadakan di monas senin malam kemarin.

         Acara tabligh akbar serta khatmul Qur’an yang diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah SAW  tersebut bertujuan untuk mendo’akan  almarhum alhabib Munzir bin Fuad Almusawa yaitu ulama kharismatik pimpinan  Majelis Rasulullah yang telah wafat beberapa waktu yang lalu.

            Jutaan manusia pun tidak menyia-nyiakan momen tersebut, momen yang tidak bisa didapat setiap hari , setiap minggu atau setiap bulan, akan tetapi momen ini hanya datang setahun sekali, kedatangan guru mulia pun disambut dengan meriah dengan datangnya jutaan jamaah di Jakarta.

              Bukan hanya jama’ah dari Jakarta, jama’ah dari bekasi, depok, tanggerang dan sekitarnya pun turut hadir mengikuti acara tablig akbar tersebut. Guru mulia Al habib Umar memiliki karomah yang agung kedatangannya pun bagaikan magnet yang mampu menarik semua orang dari seluruh penjuru untuk hadir duduk bersimpuh bersama untuk bermunajat dihadapan Alllah SWT.

                Banyak para tokoh dan alim ulama yang hadir, bukan hanya dari dalam negeri hadir juga alim ulama dari luar negeri.  Diantaranya hadir ulama dari Jeddah, Yaman, Thailand dan Inggris, semua duduk bersimpuh bersama untuk mengagungkan nama Allah dan bersholawat kepada Rasulullah SAW.

               Acara berlangsung dengan khidmat dan khusu’, terlebih ketika guru mulia Alhabib Umar bin Hafidz  telah membuatkan  puisi / syair yang khusus ditujukan untuk murid beliau tercinta Alm. Alhabib Munzir bin fuad almusawa, puisi tersebut dibacakan oleh anak beliau Alhabib Salim dihadapan jutaan jama’ah.  Puisi tersebut menggambarkan betapa bagusnya dan mulianya akhlak alhabib munzir serta betapa sungguh-sungguhnya alhabib munzir dalam memperjuangkan agama Allah dan panji-panji Rasulullah SAW di bumi Indonesia ini.

             Acara tablig akbar itupun ditutup dengan ceramah terakhir serta munajat yang disampaikan langsung oleh guru mulia alhabib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz.

                Mudah-mudahan kita semua dapat meneruskan perjuangan guru kita  alhabib Munzir bin Fuad Al musawa yang telah mendahului kita untuk berjumpa dengan kekasihnya yaitu Allah dan Rasul-Nya. Dan semoga dengan kedatangan guru mulia Al habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz beberapa saat yang lalu mendatangkan keberkahan dan perubahan besar bagi umat islam, perubahan yang merubah umat menjadi lebih sungguh-sungguh dalam berjuang membela agama Allah,  khususnya  untuk Jakarta dan umumnya untuk bumi Indonesia tercinta ini.  Aamin yaa robbal ‘aalamiin.  


Jakarta, 23 Muharram 1435 H / 26 November 2013


0 komentar:

Popular Posts

Chat Pengunjung

Terima Kasih sudah berkunjung Ke web ini, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar. kunjungi web saya yang lain di www.belajartajwid.tk , semoga bermanfaat