Terima kasih telah berkunjung ke web ini, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar.
Home » » Qur'an is amazing

Qur'an is amazing

Al-Qur'an itu obat juga rahmat, semakin sering dibaca semakin banyak di kasih kesehatan, pantes aja kalo sehat, orang Al-Qur'an itu punya nama asy-syifa' yang artinya Penyembuh, penyakit-penyakit yang ada di badan bakalan hilang, kalo kita sering baca Al-Qur'an.

latih dah diri saya dan diri kalian semua buat ngedawamin baca Al-Qur'an, klo berat mulain deh belajar , cobain baca sehari satu ayat, jangan banyak -banyak dulu, ntar juga ketagihan, lumayan kan klo sehari satu ayat aja mah, klo di kali seratus hari udah seratus ayat, klo mau itung-itungan pahala maah, sehari seayat aja pahalanya udah banyak. 

kalo seandainya satu ayat ada sepuluh huruf, sepuluh huruf kali sepuluh kebaikan, lumayan kan sehari dapat pahala sepuluh kebaikan, klo seratus hari dawam ngamalin baca Qur'an sehari seayat, dapet dah kurang lebih pahalanya sepuluh ribu kebaikan. itu itung-itungan kita, Allah mah bisa aja kasih lebih dari itu. 

Luar biasa kan pahala Qur'an, itu bedanya Qur'an sama bacaan yang lain, kalo temen-temen baca artikel saya ini kaga dapet pahala, tapi klo abis baca di amalin insya Allah dapet pahalanya. dawam seayat aja bisa dapet ribuan pahala, gimana klo sehari bisa baca dua ayat, satu 'ain, satu surat, atau satu juz qur'an, itung sendiri dah pahalanya.. 

oke deh silahkan deh amalin one day one ayat, untuk ngebaca Qur'annya, Syukur-syukur klo mau di hafal, jauh lebih bagus lagi. 

oke si yu.. (pake bahasa inggris jakarta)

0 komentar:

Popular Posts

Chat Pengunjung

Terima Kasih sudah berkunjung Ke web ini, jika berkenan silahkan tinggalkan komentar. kunjungi web saya yang lain di www.belajartajwid.tk , semoga bermanfaat